MENGATASI GAME YANG TIDAK BISA DIINSTALL DI ANDROID

Posted by panca sinaga Senin, 14 April 2014 3 komentar
Mendengar kata ANDROID kita pasti tidak asing lagi dengan teknologi dan support aplikasi serta kehandalannya memang ternyata cukup banyak. Android merupakan sebuah sistem operasi yang lebih diperuntukkan untuk perangkat mobile terutama untuk tablet dan seluler layar sentuh. Sistem operasi Android banyak digunakan oleh perangkat yang dibuat oleh berbagai perusahaan manufaktur besar seperti Google, Samsung,  LG, Sony, HTC, ASUS, dan banyak lagi,

MENGATASI GAME YANG TIDAK BISA DIINSTALL DI ANDROID
Jika anda menyukai game dan berbagai aplikasi lainnya, Android merupakan pilihan terbaik. Google Android App Market, merupakan sebuah tempat untuk mendownload berbagai game dan aplikasi lainnya yang terdapat puluhan ribu aplikasi gratis. Banyak yang dapat anda install di sistem operasi ini, Ketika anda mendownload game dari playstore android, mungkin anda tidak akan mengalami kendala ketika memasang di perangkat android anda.namun pernahkah anda mengalami kesulitan ketika akan menginstall sebuah game atau aplikasi? jangan khawatir ketika anda mengalami masalah tersebut, penyebabnya adalah anda menginstall game atau aplikasi yang tidak resmi dari  Google Android App Market atau lebih dikenal dengan playstore.Kali ini saya akan share cara mengatasi game yang tidak bisa diinstall di android.ikuti langkah-langkah seperti dibawah ini!
mengatasi game yang tidak bisa diinstall di android


 lalu masuk ke menu setelan atau  pengaturan>>



pilih keamanan,selanjutnya  lihat gambar >>


mengatasi game yang tidak bisa diinstall di android


cheklist pada bagian sumber tidak dikenal,, seperti gambar diatas.setelah mengikuti langkahlangkah diatas,anda bisa kembali ke game atau aplikasi yang tidak bisa diinstall tadi..
sekian dulu, semoga  bermanfaat.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MENGATASI GAME YANG TIDAK BISA DIINSTALL DI ANDROID
Ditulis oleh panca sinaga
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pancasinaga.blogspot.com/2014/04/mengatasi-game-yang-tidak-bisa-di-install-di-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

mekanik komputer mengatakan...

ini berlaku jika kita instal game dari sdcard atau memori internal ya :)

panca sinaga mengatakan...

iya mas,dua-duanya bisa diterapkan.

Trik Membuat Game Berjalan Lebih Cepat Pada Laptop mengatakan...

itu pake bluestactk kah mas?

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BAGI ILMU.