VIDEO KILAS BALIK FACEBOOK

Posted by panca sinaga Minggu, 09 Maret 2014 0 komentar





Dalam rangka ulang tahun FACEBOOK Yang ke 10 tahun, mark zuckenberg dan tim facebook
menghadiahkan penggunanya VIDEO KILAS BALIK FACEBOOK Yang isinya semua info awal pertama ketika membuat akun FACEBOOK Mulai dari status pertama yang kita unggah, foto pertama yang kita upload ataupun status facebook yang paling kita sukai.
    VIDEO KILAS BALIK FACEBOOK lumayan asyik dan cukup menghibur ,Mungkin kebanyakan
teman teman di facebook sudah mengetahui VIDEO KILAS BALIK FACEBOOK Ini,,Nah tutorial yang saya akan share kali ini khusus untuk teman-teman yang belum tahu saja.
    Langsung aja saya share caranya teman-teman Menggunakan LAPTOP atau PC yaa, pertama buka dulu halaman FACEBOOK   Setelah terbuka akun facebooknya,, kembali lagi ke blog ini dan bisa langsung KLIK DISINI   lihat gambar dibawah ini



Langsung deh klik Play dijamin pasti senyum- senyum sendiri pas melihat video akun anda,, kalau sudah puas menonton tinggal bagikan videonya dan jadikan status di FACEBOOK, Caranya Perhatikan gambar disudut kanan kanan atas ( tanda panah ) klik BAGIKAN FILM ANDA.
  Akan muncul gambar ke dua seperti dibawah ini


 bisa langsung klik PERBARUI dan otomatis videonya jadi status difacebook ,seperti ini tampilannya


 lumayan mengharukan ya VIDEO KILAS BALIK FACEBOOK Nya :D .

      SEMOGA BERMANFAAT.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: VIDEO KILAS BALIK FACEBOOK
Ditulis oleh panca sinaga
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pancasinaga.blogspot.com/2014/03/video-kilas-balik-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BAGI ILMU.